05 Jul 2018 15:12

Lakukan Kuliah Kerja Terpadu, Ribuan Mahasiswa Unsrat Disebar ke Daerah

MyPassion
Suasana pelepasan 3.030 mahasiswa KKT Unsrat, Rabu (4/7) kemarin, di auditorium kampus. Dipimpin langsung Rektor Prof Ellen Kumaat.(Humas Unsrat)

MANADOPOSTONLINE.COM—Universitas Sam Ratulangi kembali melepas 3.030 mahasiswa guna ikut Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 118. Mereka ditempatkan di Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Kepulauan Talaud, bahkan ke Raja Ampat.

Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat DEA, yang menghadiri sekaligus melepas KKT Angkatan 118 ini berpesan, supaya mahasiswa menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Lalu bekerja dengan benar sebagai mahasiswa Unsrat. “Yang terpenting juga, jaga nama baik Unsrat,” pesan rektor di auditorium.

Ia berharap, mahasiswa KKT, bisa kembali duduk lagi auditorium untuk diwisuda. “Baik kalian sebagai mahasiswa Unsrat, sebagai warga Sulut, satu hal yang ingin saya pesan, jangan gunakan handphone untuk menyebar fitnah, menyebar hoax dan menyebar ujaran kebencian bahkan sampai ke radikalisme,” pesannya Prof Ellen, sembari meminta mahasiswa agar jaga diri dengan baik, jaga kesehatan serta jadilah mahasiswa yang cerdas di tengah masyarakat.(gnr)

Kirim Komentar