05 Jul 2018 16:31

Cantik Berkacamata, Tetty Paruntu Pose Foto Bareng Jokowi dan 18 Bupati Lainnya ala Kabinet

MyPassion
Jokowi ajak 19 Bupati foto ala menteri kabinet. (Jihad Akbar/Kumparan)

MANADOPOSTONLINE.COM - Presiden Joko Widodo sore ini menemui 19 bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Pertemuan ini merupakan kali kedua Jokowi bertemu dengan para bupati pada Kamis (5/7) pagi di Istana Kepresidenan Bogor.

Sama seperti pertemuan di pagi hari, sebelum pertemuan Jokowi mengajak 19 bupati tersebut untuk berfoto. Gaya ala menteri kabinet menjadi pose Jokowi dan para bupati.

Dari 19 bupati yang hadir, salah satu dari Sulawesi Utara adalah Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu. Tetty terlihat memukau. Mengenakan atasan batik, gayanya disempurnakan dengan kacamata.

Usai berfoto, para bupati memasuki Ruang Garuda Istana Bogor. Pertemuan Jokowi dan 19 bupati dimulai sekitar pukul 15.50 WIB. Jokowi menyampaikan sengaja mengadakan pertemuan dengan skala kecil.

"Ini undangan khusus kepada Bapak/Ibu Bupati, saya memang ingin mengundang dalam forum-forum yang lebih kecil seperti ini sehingga lebih bebas untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan di daerah," ujar Jokowi saat membuka pertemuan dilansir dari Kumparan.com.

Dalam pertemuan ini, Jokowi mengungkapkan akan membahas terkait sinergisitas kebijakan antara pemerintah pusat dan daerah. Termasuk masalah upaya peningkatan perekonomian di tengah ketidak pastian ekonomi dunia.

Pertemuan Jokowi dan 19 bupati ini diadakan secara tertutup. Dalam pertemuan, Jokowi tampak didampingi oleh Mensesneg Pratikno. (Kumparan/mpo)

Kirim Komentar