04 Jul 2018 10:47

Program Dana Duka JS Diapresiasi Bupati Lombok Barat

MyPassion
Bupati Mitra James Sumendap bersama Ketua DPRD Tavif Watuseke, bersama Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, Selasa (3/7). (Humas Mitra)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Mitra James melakukan pertemuan dengan Bupati Lombok Barat (Lobar) Fauzan Khalid, Selasa (3/7). Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Lombok Barat ini membahas terkait dinamika di masing-masing daerah.

Bupati James Sumendap menyampaikan, secara umum profil Kabupaten Mitra. Sekaligus menjelaskan  kegiatan dan program yang dijalankan Pemkab Mitra. “Pada pertemuan ini saya memaparkan terkait program-program yang di Mitra. Sekaligus juga mendengar pemaparan dari Bupati Lobar tentang program-program yang dilakukannya. Siapa tahu akan ada hal-hal yang dilihat di sini dapat dikembangkan di Mitra,” kata JS.

Setelah mendengar paparan dari Sumendap, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid mengapresiasi program dana duka yang digiatkan oleh Pemkab Mitra. Yakni bantuan sebesar 7 juta diberikan kepada setiap masyarakat yang berduka. “Tentu itu patut diapresiasi. Di mana anggaran untuk bansos dana duka terbilang sangat besar,” katanya.

Pada pertemuan ini, Bupati Lombok Barat secara langsung mengundang Bupati Mitra untuk menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan Mekaki Maraton, yang akan dilakukan Pemkab Lombok Barat September 2018 mendatang. “Semoga dari seluruh kesibukan Bung James yang luar biasa. Kiranya dapat meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bisa bersama sama dengan pemerintah dan masyarakat,” ujarnya. Pada kunjungan ini, Sumendap didampingi Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, Ketua Komisi II DPRD Mitra Sammy Pongilatan dan Kasubag Rumah Tangga Arce Kalalo.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar