04 Jul 2018 11:50

Pasha `Ungu` Janjikan Kerjasama Sukseskan TIFF

MyPassion
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan kerap menerima pujian dari Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnama saat peringatan HUT Kodam XIII/Merdeka, kemarin. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Mantan vokalis band Ungu, Pasha, menjanjikan hubungan kerja sama yang berkelanjutan yang akan dimulai dari pagelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) Agustus nanti. Janji Pasha ini diungkapkannya dalam kapasitas Wakil Wali Kota Palu saat menghadiri peringatan HUT Kodam XIII/Merdeka di Lapangan Mako Rindam, Selasa (3/7) kemarin. Pria bernama lengkap Sigit Purnama ini mengatakan, Pemkot Palu akan memberikan perhatian khusus untuk Pemkot Tomohon, terlebih pelaksanaan TIFF.

“TIFF 2018 pasti ada perwakilan kita dari Kota Palu. Sebelumnya memang pernah diundang, kalau tidak salah tahun 2016. Tapi, karena ada urusan mendadak tak bisa ikut hadir,” kata Pasha. Tak hanya itu, kata mantan idola anak muda ini, potensi pariwisata dan kerajinan tangan yang dimiliki Kota Palu siap bersinergi bersama dengan Pemkot Tomohon. “Tomohon memang terkenal dengan alam dan potensi pariwisata yang mumpuni. Bisa jadi ada pelatihan, bagaimana membuat kerajinan tangan, dari hasil alam kita. Bisa dijual di Tomohon atau sebaliknya. Sektor industri rumahan yang kita sasar,” tukas Pasha.

Sementara, prospek kerja sama dengan Pemkot Palu direspon Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Bahkan, SAS, sapaan akrab Wawali, mengaku sebelumnya sudah menjajal potensi kerja sama dengan Pemkot Palu. “Kan sama-sama pegiat seni, pernah ketemu dan bahas rencana kerja sama dengan beliau (Pasha, red) bisa UMKM, retail dan lainnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa jalan,” ujar SAS. (jul/fgn)

Kirim Komentar