04 Jul 2018 12:05

Masyarakat Talaud Tetap Jaga Keamanan

MyPassion
Denny Situmorang

MANADOPOSTONLINE.COM—Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Denny Situmorang mengimbau masyarakat Kepulauan Talaud menjaga kondusivitas lingkungan sekitar. Salah satunya dengan tidak merespon negatif hasil hitung cepat yang dirilis baik lembaga survei maupun pasangan calon pada Pilkada Talaud 2018.

Kapolres meminta masyarakat menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Talaud. “Seluruh masyarakat diharapkan tetap tenang. Jangan terprovokasi dan melakukan hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.  Tunggu hasil resmi dari KPU,”  ujarnya.

Kapolres mengatakan, personel Polres dan jajaran dibantu TNI akan terus menjaga kondusivitas Kabupaten Talaud, untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. “Seluruh lapisan masyarakat harus menjaga situasi Kamtibmas di Talaud. Masyarakat diharapkan tidak melakukan hal-hal yang bisa memicu timbulnya potensi kericuhan terutama terkait hasil pemilihan kepala daerah 2018 di Talaud," ucapnya.

Ia menambahkan, demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Talaud, pihaknya terus meningkatkan pengamanan melalui patroli rutin. “Peningkatan patroli sampai dua kali lipat. Kami juga meningkatkan lidik intelijen di lapangan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Kami kawal sampai selesainya tahapan” tandas Situmorang.(fik/gel)

Kirim Komentar