04 Jul 2018 10:42

Landjar Buka Kemah Pemuda GMIBM

MyPassion
Bupati Boltim Sehan Landjar mengalungkan tanda peserta kemah kerja Pemuda GMIBM. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Boltim Sehan Landjar membuka kegiatan Kemah Kerja Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM). Kegiatan dilaksanakan di Jemaat GMIBM Tasik Tiberias Motongkad, Wilayah Molobog, Senin (2/7).

Bupati mengaku bersyukur acara perkemahan GMIBM dilaksanakan di Boltim. "Saya atas nama pemerintah dan rakyat bersyukur atas prakarsa pelaksanaan perkemahan ini dilaksanakan di Boltim," tuturnya.

Bupati berharap, kepada para pemuda yang melaksanakan kegiatan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. "Saya berharap pemuda gereja di bawah nauangan Sinode GMIBM akan menjadi tiang penyangga terbaik untuk gereja-gereja dalam pelayanan di Bolaang Mongondow  Bersatu," kata Bupati.

Sementara, Ketua Panitia Pnt Wilken Rareho mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan diikuti 184 jemaat dari 22 wilayah se Bolmong Raya. Ini adalah wujud pengembangan kreativitas dan inovatif pemuda GMIBM serta memperlengkapi pemuda GMIBM dengan nilai-nilai kepemimpinan Kristen dan nilai-nilai Pancasila dalam menjaga keutuhan NKRI. "Pelaksanaan kegiatan juga bertujuan memotivasi dan mendorong pemuda GMIBM untuk terus berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Ditambahkannya, pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan selama lima hari mulai 2-6 Juli 2018. "Jenis kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya ibadah, seminar, bakti sosial, lomba kesenian dan olahraga, lintas alam, serta keindahan tenda," pungkasnya. Tampak hadir Ketua Sinode GMIBM Pdt Christin Raintama Panguliman serta unsur Forkopimda Boltim. (tr-01/ite)

Kirim Komentar