04 Jul 2018 13:16

GMIM Meriahkan Perkemahan Ceria Anak dan GSM se- PGI

MyPassion
Sebanyak 35 orang kontingen Anak dan GSM GMIM mengikuti Perkemahan Ceria Anak dan GSM se-PGI di Jakarta, belum lama ini. (Dok/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Sebanyak 35 orang Kontingen Anak dan Guru Sekolah Minggu (GSM) GMIM bertolak dari Manado. Tiba di Jakarta untuk mengikuti Perkemahan Ceria Anak dan Guru Sekolah Minggu se-PGI, belum lama ini. Usai istrahat semalam di Jakarta, semua rombongan melanjutkan perjalanan dan tiba di Lokasi Hotel Yasmin, Cipanas - Jawa Barat, 29 Juni 2018. Rombongan mengikuti kegiatan  yang dibuka secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak RI Prof Dr Yohanna Suzana Yambise didampingi Sekretaris Umum MPH-PGI Pdt Dr Gomar Gultom. "Saya mengajak semua pihak untuk mengajarkan tentang cinta Tuhan dan cinta sesama," ujar Yambise yang turut mengajarkan Yel-yel "Bersama Lindungi Anak". Pada kesempatan pembukaan tersebut, Anak-anak dan GSM kontingen GMIM mendapat kepercayaan tampil dengan luar biasa dalam lagu dan gerak di hadapan Menteri

dan berdialog langsung. Usai dibuka secara resmi, dibawa pimpinan Pnt Michael Octavian Michael Mait SKom, Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM dan Ketua Pokja Lady Rompas-Ruru, mendampingi kontingen Anak dan GSM GMIM dalam mengikuti kegiatan tersebut selama empat hari, 29 Juni-2 Juli 2018. "Selama kegiatan sesuai jadwal semua peserta dibekali dengan berbagai materi bahkan aktifitas yg sangat menyenangkan baik kegiatan di outdoor maupun indoor. Dan Yang terpenting, adalah semua anak merasa senang dan terfasilitasi semua kebutuhan dan perhatian gereja bagi mereka," kunci Mait. (***)

Kirim Komentar