30 Jun 2018 09:18

Tempat Nongkrong di Malang Ini Unik dan Keren

MyPassion
Bukit Delight Malang. (ilovemalang.net/IG breakrawksky)

MANADOPOST-Bagi anda yang ingin melepaskan penat karena telah bekerja, anda boleh mencoba liburan di beberapa lokasi di kota Malang Jawa Timur.  Ada banyak tempat berkumpul bersama teman-teman dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Di kota Malang begitu banyak tempat yang nyaman sekali. Ini
rekomendasi beberapa tempat yang sangat menarik yang ada di Malang.

Java Dancer Coffee
Java Dancer Coffe ini adalah tempat berkumpul yang ada di Malang, tempat yang satu ini telah menjadi favorit banyak pengunjung. Di buka sejak tahun 2008, cafe ini selalu diramaikan oleh banyak pengunjung. Dan saat ini tempat ini pun mempunyai tiga cabang di Malang. Sesuai dengan namanya tempat ini pun menyuguhkan berbagai jenis kopi yang sangat
nikmat. Para pecinta kopi meresa nyaman jika berkunjung ke tempat ini. Selain dari kopi di sini juga
menyuguhkan berbagai makanan pendamping yang sangat enak.

Illy Cafe Malang
Tidak kalah dengan tempat berkumpul dan bersantai lainnya yang ada di Malang. Illy Cafe Malang ini ternyata juga banyak diminati oleh banyak orang-orang, jika anda yang pertama kali di sini anda akan melihat pemandangan yang sangat unik di mana para pembeli rela mengantri untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, bagi anda yang sering ke sini anda telah biasa dengan pemandangan tersebut. Selain dari harganya yang pas di kantong anda, rasanya makanannya pun sangat nikmat dilidah. Bagi anda yang masih penasaran dengan tempat ini ayo datangi sekarang juga.

Madam Wang Secret Garden
Tempat berkumpul yang satu ini mempunyai kebun anggur, memang dilihat dari luar tempat ini tampak seperti rumah biasa saja. Namun, jika anda melihat dan masuk ke dalamnya anda akan terkesima sebab di dalamnya penuh warna warni. Menu yang wajib anda coba di tempat ini yaitu apple srudel dengan es krim vanila. Jika kamu tidak mencoba menu yang satu ini saya pastikan anda rugi sekali. Selain dari itu di sini juga terdapat menu atau makanan dari berbagai negara. Tempat ngumpul yang satu ini dibuka pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam dengan begitu anda pasti akan merasa puas untuk mengunjungi tempat ini.

Javanine Resto
Tempat yang satu ini menyajikan berbagai makanan lezat khas Jawa, walaupun demikian tempat ini sangat modern. Sebab tempat ini di tata dengan rapi dan menarik mulai dari meja dan kursi yang sangat panjang. Di tempat ini pun sering dijadikan sebagai tempat pernikahan maupun hal-hal yang pribadi lainnya.

8 Oz Coffee Studio
Cafe yang satu ini berbeda dengan cafe kopi lainnya karena di tempat ini anda dapat melihat proses pembuatan kopi hingga anda dapat membuat dan menghias kopi anda sendiri. Selain dari itu semua kopi yang digunakan pun dari biji kopi impor. Bagi kamu yang ingin ke tempat ini lokasinya ada di jalan Citandui No 74.

Bukit Delight
Sesuai dengan nama tempat ini , cafe yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Mulai dari keindahan pegunungan hingga berbagai hiasan lampu-lampu yang bergantungan sehingga menambah kecantikan dari cafe ini. Waktu yang paling tepat untuk datang ke tempat ini adalah pada malam hari di mana anda akan melihat keindahan lampu hias yang bergantungan, dan anda bisa memesan langsung menu andalan di tempat ini.

Agro Tawon Rimba Raya
Selain cafe, ternyata wisata yang satu ini bisa menjadi salah satu yang anda dan teman-teman untuk nongkrong, di sini anda akan diajak untuk memanen madu secara langsung dari sarangnya. Sangat menyenangkan bukan tempat ini juga sekaligus tempat untuk anda berwisata dan memiliki pengalaman baru dengan teman-teman.

Museum Brawijaya Malang
Di sini ada banyak sekali benda-benda yang bersejarah yang wajib anda ketahui, di sini anda bisa saja sekedar nongkrong atau berwisata. Yang unik di sini adalah terdapat trank yang di pakai pada saat perjuangan kemerdekaan Indonesia dulu tepatnya pada tanggal 10 November 1945. Selain itu ada juga Gerbong Legendaris yang dulu dipakai untuk mengangkut 100 prajurit Indonesia pada saat perperangan.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Malang, mulai dari yang santai sampai yang unik. Semoga informasi ini bermanfaat.(mpo)

Kirim Komentar