03 Jul 2018 10:41

JS Warning PNS Nakal

MyPassion
James Sumendap

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Mitra James Sumendap me-warning para PNS yang terkesan nakal. Dirinya dengan tegas dalam waktu dekat bakal mengevaluasi kinerja para PNS. “Jadi tetap akan ada pembenahan untuk para PNS," katanya.

Namun menurut Sumendap, untuk saat ini, dirinya tetap masih menunggu masukan dari sekretaris kabupaten dan para asisten. Serta laporan dari masing-masing kepala SKPD. "Harus ada laporan terlebih dahulu. Baru dari situ ditindaklanjuti," ujarnya.

Sumendap menjelaskan, hal itu dilakukan karena dirinya berprinsip dalam pemerintahan semuanya harus sejalan. Mulai dari pimpinan hingga staf semuanya harus sejalan. "Dalam pemerintahan, apabila ada yang tak sejalan wajib untuk dipangkas. Karena itu merupakan parasit dalam sistem birokrasi di Indonesia," jelasnya.

Adapun terkait program ke depan, JS yang kembali terpilih dalam Pilkada Mitra mengatakan usai dilantik pada periode berikut dirinya bakal langsung action. ‘Usai dilantik kembali nanti, saya langsung bergerak.

Terpisah, Sekkab Mitra Robby Ngongoloy menyebutkan saat ini dirinya sementara mendata PNS nakal. Kemudian akan dimasukkan ke bupati. “Akan dilihat baik kinerja, juga apakah mencapai target program kegiatan. Serta loyalitas," singkatnya.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar