03 Jul 2018 18:21

Empat Hari Timba Ilmu Baru di Jakarta, Hari Ini Retel Wilayah Manado Malalayang Kembali ke Manado

MyPassion
Rombongan saat berada di kawasan DPD DPR MPR-RI. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Pelaksanaan studi pelayanan Remaja Teladan (Retel) Wilayah Manado-Malalayang berakhir hari ini (3/7). Delegasi yang terdiri dari Badan Pekerja Majelis Wilayah, Komisi Pelayanan Remaja Wilayah bersama panitia pelaksana dan Retel GMIM Wilayah Manado-Malalayang ini telah mengikuti sejumlah kegiatan positif.

Seperti diskusi di Gedung Parlemen Senayan. Selanjutnya diskusi bersama dengan PP IPNU di kantor pusat PBNU. Hari berikutnya, rombongan diajak ke Museum BI dan Museum Jakarta/Fatahilah untuk mengenal lebih lagi mengenai sejarah Indonesia. “Hal ini sangat bermanfaat bagi para Retel Wilayah, karena dapat menambah pengetahuan," ungkap Dicky yang didampingi oleh Hanna Imbar salah satu rombongan dari kegiatan.

Di hari Minggu, rombongan mengikuti ibadah Pemuda Remaja GMIM Wilayah Jabodetabek Bandung. Dalam ibadah tersebut hadir Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Jabodetabek Bandung Pnt Gifty bersama Pnt Vidya Prycilya Umboh selaku Wakil Ketua Komisi Remaja Wilayah Jabodetabek Bandung sekaligus Ketua Komisi Remaja GMIM Sentrum Jakpus.

Hari berikutnya, rombongan melaksanakan kunjungan ke kantor pusat Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia yang diterima langsung oleh Wakil Sekretaris Umum PGI Pdt Krisie Anki Rotti-Gosal dan Pdt Shirly Naray. Di hari yang sama rombongan menuju Lembaga Alkitab Indonesia untuk mengunjungi museum, perpustakaan dan toko buku. (mpo)

Kirim Komentar