03 Jul 2018 18:13

Dua Andikpas Tamat Ujian Kesetaraan

MyPassion
Dua Andikpas berhasil mengikuti ujian kesetaraan. (LPKA Tomohon)

MANADOPOSTONLINE.COM - Dua Anak Didikan Pemasyarakatan (Andikpas) yang sedang menginap di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Tomohon mengikuti acara penamatan kejar paket B dan paket C yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Kedua Andikpas DK (18) penamatan dalam pendidikan kejar paket B dan MA (21) penamatan dalam pendidikan kejar paket C. Kalapas LPKA Tomohon Tjahja Rediantana melalui Koordinator Humas Shanty Mait mengucapkan selamat dan syukur atas kelulusan dua Andikpas di LPKA.

"Besar harapan kami dengan kelulusan ini dapat bermanfaat bagi mereka nanti setelah kembali ke keluarga dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," harap Mait.

Ia juga berpesan bagi mereka yang belum sempat mengikuti ujian kesetaraan maupun yang belum selesai agar tetap semangat belajar.

"Untuk Andikpas yang belum memenuhi syarat mengikuti pendidikan agar senantiasa meningkatkan belajar agar di tahun berikutnya bisa lulus," lanjutnya.

Sementara itu kedua Andikpas ini mengaku bangga akan capaian dan tentu bersyukur bisa diberikan kesempatan. "Sangat berterima kasih kepada pimpinan dan pembina di LPKA Tomohon, serta tim pengajar dari Dikbud Tomohon yang telah membekali kami dengan ilmu sehingga kami boleh menyelesaikan studi dalam pendidikan kejar paket B dan C," jawab keduanya. (wam)

Kirim Komentar