03 Jul 2018 13:10

14 Juli, Konven Pelsus Wanita GMIM

MyPassion
Miky Wenur

MANADOPOSTONLINE.COM—Komisi Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM akan melaksanakan konven Pelayan Khusus (Pelsus) wanita Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Aula Kator Wali Kota Bitung, Sabtu (14/7) dan dihadiri oleh seluruh Pelsus wanita baik Pendeta, guru agama, penatua dan syamas.
Sekretaris W/KI Sinode GMIM Pnt Miky Wenur menuturkan, puji syukur dan hormat tentu dipersembahkan untuk Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala gereja, dengan kuasa roh kudus yang dicurahkan telah mengarah gerek pelayanan kita.

"Tentu kita pasti sedang mengalami pertumbuhan iman, karena kita terus berjuang untuk mengamalkan tri tugas gereja, yaitu bersekutu, bersaksi dan berdiakonia," ujarnya.
Lanjutnya, konven Pelsus se-sinode GMIM ini merupakan salah satu program W/KI Sinode GMIM di tahun 2018.

Wenur juga mengatakan, dalam kegiatan ini nantinya akan ada materi-materi yang akan diterima oleh para peserta. Diharapkan melalui konven ini para pelsus akan menerima berbagai masukan-masukan positif. "Kegiatan ini dilaksankan setiap tahun dan setiap tahunnya juga memiliki tema yang berbeda. Untuk tema konven tahun ini berbicara tentang ekonomi dan lingkungan hidup," jelasnya.


Pihaknya berharap, agar semua Pelsus wanita yang ada di GMIM dapat menghadiri kegiatan ini tepat waktu. Serta dapat juga memberikan partisipasi untuk kegiatan ini sebesar Rp 50.000. "Kiranya kegiatan ini juga dapat menjadi perhatian bagi para pimpinan baik BPMW maupun BPMJ yang ada di GMIM tentunya," tandasnya.(tr-07/tan)

Kirim Komentar