02 Jul 2018 15:47

Ulang Tahun ke-32, Agnez Mo Persembahkan Single Terbarunya

MyPassion
Agnez Mo mengunggah bahwa dia mengeluarkan lagu baru sebagai kado ulang tahun. (Instagram/agnezmo)

MANADOPOSTONLINE.COM—Penyanyi berbakat Agnez Mo baru saja berulang tahun yang ke-32 pada 1 Juli 2018 kemarin. Dalam hari bahagianya tersebut, Agnez memberi hadiah untuk para penggemarnya.

Hadiah itu berupa rilis judul single duetnya dengan penyanyi internasional Chris Brown. Melalui akun Instagram-nya, @agnezmopelantun Coke Bottle itu pamerkan foto mesranya dengan Chris pada Senin(2/7).

Foto tersebut menampakkan keduanya di atas mobil klasik. Mereka berpelukan mesra seperti pada klip yang diunggah beberapa waktu lalu. Di dalam foto yang agaknya merupakan foto sampul single, tertulis Overdose, Agnez Mo x Chris Brown, di mana Overdose merupakan judul single duet mereka.

Sementara itu, pada caption foto, ditulisnya, A little surprise bday gift from us...," tulis Agnez Mo.

Agaknya 20 Juli juga akan menjadi rilis resmi single tersebut. Hal tersebut lantaran tanda pagar (tagar) pada caption dan keterangan dibawahnya, Our single is available July20th.

Diketahui, sebelumnya foto-foto Mo bersama Brown kerap diunggah oleh keduanya. Mereka bahkan disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial di luar project. Selamat Ulang Tahun Agnez Mo!(jpc/mpo)

Kirim Komentar