02 Jul 2018 16:28

Miliki 3 Replika Cincin Seharga Rp 28 M, Begini Alasan Paris Hilton

MyPassion
Paris Hilton dengan cincinnya. (David M. Benett/Dave Benett/Getty)

MANADOPOSTONLINE.COM—Tak hanya gaya hidup mewahnya yang menarik perhatian publik. Jalinan percintaannya dengan Chris Zylka pun banyak membuat kejutan. Terakhir, keduanya membuat publik berdecak kagum dengan harga cincin pertunangan yang mencapai USD 2 juta atau Rp 28 miliar.

Namun, mahalnya cincin tersebut membuat bintang reality show The Simple Life ini khawatir. Pasalnya, seperti dilansir dari People, Senin (2/7), belum lama ini cincin berlian berbentuk pir tersebut hampir hilang.

Saat itu, Paris diketahui tengah menari di sebuah klub di Miami ketika cincin itu 'terbang' dari jarinya. Sehingga tak mengherankan jika ia mengambil langkah pencegahan ekstra.

Dalam Access Live pada hari Jumat, Paris Hilton mengungkapkan kalau ia memang benar-benar melakukan usaha untuk melindungi cincin tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung menciptakan tiga replika cincin. Ia juga mengambil setiap tindakan pencegahan dengan menyewa keamanan ekstra.

"Saya punya beberapa replika yang dibuat karena saya takut pergi ke negara-negara tertentu dan memakai cincin ini. Jadi saya punya tiga," ucap Hilton.

Perlu diketahui, awal tahun ini Paris Hilton mengumumkan kalau ia dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dengan cincin seharga USD 2 juta. Dengan batu berlian berbentuk pir, cincin Paris memiliki berat 20 karat.

Hilton, 36, dan Zylka, 32, telah berkencan selama dua tahun dan tidak malu memamerkan cinta mereka satu sama lain di media sosial. Aktor Leftovers tahu calon pengantinnya dengan sangat baik sehingga dia tetap membuat proses perancangan cincin itu menjadi rahasia yang lengkap.(jpc/mpo)

Kirim Komentar