02 Jul 2018 13:33

Lansia di Esandom Tewas Terperosok

MyPassion
Kepolisian saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan sudah terbujur kaku. (Dok Polisi)

MANADOPOSTONLINE.COM—Nahas dialami Demas Langoy (68), pria lanjut usia (lansia) asal Desa Esandom, Kecamatan Tombatu Timur ini, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (30/6) pukul 11.00 Wita. Korban ditemukan warga di area persawahan wilayah kepolisian Desa Mundung.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang menuturkan, peristiwa berawal saat korban ke kebun bersama dengan cucunya, Dewi Tongkotoy (15). Ketika  melewati area persawahan Betata, Desa Mundung, korban terpeleset dan jatuh terperosok ke dalam sawah yang tergenang air.

“Melihat kakeknya sudah terperosok, saksi langsung lari ke perkampungan untuk meminta pertolongan warga. Namun saat tiba di lokasi kejadian korban sudah tak sempat tertolong dan ditemukan telah meninggal dunia,” jelasnya.

Diterangkan Saerang, dari hasil pemeriksaan tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, korban diduga kuat mengalami pusing yang membuat dirinya pusing hingga terperosok. “Kami bersama tim medis sudah lakukan identifikasi awal. Hasilnya tak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban,” terangnya.

Adapun untuk pihak keluarga menolak dilakukan proses otopsi terhadap korban. Dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah. “Kami sudah tawarkan untuk dilakukan otopsi. Namun keluarga menolak, karena menganggap kejadian ini murni sebagai musibah,” tandas Saerang.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar