02 Jul 2018 15:22

Baru Seumur Jagung, Hubungan Suzy dan Lee Dong Wook Kandas

MyPassion
Baru empat bulan pacaran, hubungan Lee Dong Wook dan Suzy berakhir.(soompi.com)

MANADOPOSTONLINE.COM—Lagi, bintang K-Pop Bae Suzy muncul dengan berita menghebohkan. Setelah beberapa waktu lalu warganet dikejutkan dengan putusnya hubugan antara dirinya dan Lee Min Ho, warganet kembali dikejutkan dengan hubungan barunya dengan Lee Don Wook.

Baru empat bulan setelah secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka, pada Maret lalu, kini Lee Dong Wook dan Suzy telah resmi berpisah. Kandasnya hubungan tersebut pun dikonfirmasi dari agensi.

Dilansir dari Soompi, pada 2 Juli, JYP Entertainment menegaskan bahwa kedua bintang korea selatan itu telah mengakhiri hubungan romantis mereka. Agensi menyatakan putusnya hubungan bukan karena orang ketiga, melainkan karena kesibukan keduanya.

"Benar bahwa Suzy telah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka akhirnya berpisah," kata JYP Entertainment.

Sementata agensi Lee Dong Wook, King Kong Starship juga membenarkan hal tersebut. Jadwal yang kian padat akhirnya membuat mereka secara alami merenggang dan akhirnya berpisah.

"Benar bahwa Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka secara alami merenggang ketika jadwal mereka lebih sibuk," tegasnya.

Sementara itu, menurut laporan berita OSEN, sebuah sumber berkomentar bahwa keduanya masih saling mendukung meskipun sudah berpisah.

Baik Lee Dong Wook, 36, dan Suzy, 23, dikatakan sibuk dengan persiapan mereka untuk drama terbarunya. Lee Dong Wook disibukkan dengan drama JTBC baru berjudul Life yang akan mulai ditayangkan bulan Juli ini. Sementara Suzy sedang mempersiapkan diri untuk perannya dalam drama Vagabond bersama Lee Seung Gi.(jpc/mpo)

Kirim Komentar