30 Jun 2018 12:26

Polisi Ratahan Ringkus Pelaku Penikaman

MyPassion
Sammy Pandelaki

 

MANADOPOSTONLINE.COM—Polsek Ratahan mengamankan AL (37) warga Towuntu, Kecamatan Pasan, Jumat (29/6). Tersangka diduga melakukan penganiayaan terhadap Rivaldi Lembong (22) warga Desa Liwutung, Kecamatan Pasan.

Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap tersangka. Ternyata balas dendam menjadi motif kasus penganiayaan ini. Selain itu tersangka AL sudah dalam pengaruh minuman keras (miras). “Dari pengakuan tersangka, bahwa tindakannya ini dilakukan karena ingin membalas korban yang pernah melakukan penganiayaan terhadap temannya beberapa waktu lalu,” katanya.

Untuk saat ini, lanjut Pandelaki, tersangka sudah diserahkan ke Polres Minsel, guna pemeriksaan. Sedangkan korban harus mendapatkan perawatan. “Tersangka sudah ditahan di Polres Minsel. Kalau sementara dirawat, karena mengalami luka tikam dibagian perut sebelah kiri,” terangnya.

Kronologi kejadian dijelaskan Pandelaki, berawal saat korban serta beberapa teman-temannya berada pada acara pesta kemenangan bupati terpilih Mitra di rumah Keluarga Ompi-Daming di Desa Liwutung sekira jam 1 dini hari. Kemudian datang tersangka dan teman-temannya yang langsung membuat keributan. Selanjutnya terjadi perselisihan antara korban dan tersangka.

“Tersangka yang saat itu sudah mabuk langsung mendekati korban dan mencabut sebilah pisau yang diselipkan dipinggangnya. Kemudian langsung menikam korban, sehingga terkena di bagian perut sebelah kiri korban. Setelah itu tersangka sempat melarikan diri. Namun hanya beberapa jam langsung diamankan,” tandasnya.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar