30 Jun 2018 11:33

Pengucapan Syukur di Mitra Digelar 15 Juli, Edaran Segera Disebar ke Gereja

MyPassion
Robby Ngongoloy

MANADOPOSTONLINE.COM—Penetapan pengucapan syukur Kabupaten Mitra direncanakan digelar 15 Juli mendatang. Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten Mitra Robby Ngongoloy, Jumat (29/6). “Kami rencanakan pengucapan syukur di Kabupaten Mitra bakal digelar 15 Juli nanti," katanya kemarin saat dikonfirmasi.

Untuk itu, menurut Ngongoloy, pihaknya sudah membuat surat edaran terkait penetapan pengucapan syukur. Kemudian segera dibacakan di gereja Minggu (1/7). “Minggu ini (esok) bakal segera kami bacakan surat edaran tersebut,” ujarnya.

Ngongoloy menjelaskan, alasan digelar pengucapan 15 Juli, karena perayaan pengucapan syukur disesuaikan dengan waktu dari warga. Apalagi Mitra baru saja menggelar Pilkada. “Biasanya kan awal Juli atau Minggu pertama. Namun kali ini dilaksanakan Minggu ketiga. Mengingat untuk digelar awal Juli, waktu yang terbilang mepet. Karena warga Mitra baru saja sukses menggelar Pilkada. Sehingga kami tetapkan digelar pada Minggu ketiga,” jelasnya.

Selain itu, pemkab nantinya akan menyurat ke Polres Minsel guna pengamanan pengucapan syukur. “Untuk pengamanan, segera kami menyurat ke Polres,” tandasnya.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar