30 Jun 2018 15:01

Menjadi Hamba dari Banyak Orang

MyPassion
Pnt Lando Sumarauw

MANADOPOSTONLINE.COM—Pelayanan adalah hamba dari banyak orang. Hal ini diungkapkan Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tandengan Pnt Lando Sumarauw.

Dia mengatakan, dalam pelayanan dirinya meceritakan lebih luas ciri khas kehidupan Yesus kepada banyak orang. "Hidup ini adalah anugerah. Tuhan lebih dulu telah melayani kita dan untuk itu, kita harus giat dalam pelayanan terhadap Tuhan," ungkap suami Frone Kumenap ini.

Dia sangat bersyukur karena dalam pelayanan terus saja dikuatkan, walau pun banyak hambatan dan halangan, namun selalu saja ada jalan yang Tuhan tunjukan dan itu tidak akan pernah terlambat, selalu indah pada waktunya. "Menjadi pelayan itu merupakan pilihan jemaat, dan ketika terpilih, harus yakin kalau itu tugas yang sudah Tuhan berikan lewat para pemilih saat itu," ujarnya pria kelahiran Tandengan 25 September 1983.

Dia berharap, agar dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang hamba, dirinya terus berinovasi untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas, demi kemajuan bersama, baik untuk jemaat maupun gereja. "Dalam hidup tentu kita harus menyeimbangi baik kepentingan pelayanan, keluarga serta pekerjaan,” katanya.

"Bersyukur selama saya menyertakan Tuhan dalam setiap rencana, dan selalu berpikir kalau apapun yang kita lakukan harus dengan segenap hati seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia, semua pasti dibuat berhasil," tandasnya.(vanly)

Kirim Komentar