29 Jun 2018 12:27

Hadiah Mie Panjang Umur

MyPassion
Basuki Tjahaja Purnama

MANADOPOSTONLINE.COM—Hari ini (29/6) mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tepat berusia 52 tahun. Ini merupakan kali kedua pria yang kerap disapa Ahok itu berulang tahun di penjara.

Momen spesial itu tak akan dirayakan Ahok sendirian. Keluarganya dipastikan berkunjung. Bahkan sejumlah hal telah disiapkan untuk merayakan ulang tahun ayah tiga anak itu. Termasuk masakan spesial sang mama, mie panjang umur.

Di akun Instagram-nya, adik Ahok Fifi Lety Indra, mengaku bersyukur karena ulang tahun mantan Bupati Belitung Timur itu bertepatan dengan waktu besuk tahanan. "Kebetulan besok pas Jumat memang jadwal terima tamu yang sudah daftar, beberapa teman dekat saudara, dan mama juga masak mie panjang umur dan bawa kue selamat ulang tahun. Paling ya doa dan makan kue ultah dan mie goreng buatan mama. Bersyukur atas anugerah Tuhan," tulis Fifi dalam akun Instagram-nya, Kamis (28/6).

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakak tercinta itu. "Selamat ultah koko @basukibtp Puji Tuhan selalu amen (Phil 4:19) #ahokbirthday #ahokers," tulis dia.

Tahun lalu saat ultah ke-51, Fifi beserta mantan istri Ahok, Veronica Tan, dan anak-anaknya, mengunjungi Ahok di hotel prodeo untuk menjenguk dan berdoa bersama keluarga.(tan)

Kirim Komentar