29 Jun 2018 14:03

8.500 Ambil Bagian, PKRS Dibuka Hari Ini

MyPassion
Michaela Paruntu

MANADOPOSTONLINE.COM—Pelaksanaan Perkemahan Kreatif Remaja Remaja dan Siswa (PKRS) GMIM 2018 akan dibuka hari ini (29/6) di lokasi perkemahan Jemaat Eklesia Tatelu Rondor, Wilayah Tatelu Satu.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu MARS mengatakan, maksud dari perkemahan ini, untuk membentuk karakter setiap remaja GMIM, agar lewat pembinaan dan pelatihan yang akan dilaksanakan selama perkemahan, dapat berdampak hal-hal baik. "Untuk ibadah buka akan dipimpin Ketua BPMS Pdt Hein Arina," singkat dia.

Sekretaris KPRS Pnt Melky Pattiwael menambahkan, pelaksanaan pembukaan ini memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sejak kemarin para peserta sudah mulai memadati lokasi perkemahan. "Dapat dilihat memang panitia sudah secara maksimal telah mempersiapkan untuk acara pembukaannya dan sampai kemarin peserta yang terdaftar sejumlah 8.500 dari 264 jemaat ditambah dengan wilayah menjadi 269," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PKRS Pnt Netty Pantow menuturkan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Gubernur Sulut untuk hadir dalam pembukaan. Dari kegiatan dia berharap remaja lebih memahami akan lingkungan hidup, pendidikan karakter, dan menjadi remaja yang terus bertumbuh di era yang semakin modern. "Dari kegiatan-kegiatan yang telah disiapkan oleh KPRS bersama dengan panitia tentu diharapkan agar tidak ada kegiatan yang nantinya akan mubasir. Tetapi benar-benar ini menjadi sesuatu yang berharga bagi adik-adik remaja itu sendiri," tandasnya.(***)

Kirim Komentar