27 Jun 2018 09:43

Sambut Hut Bhayangkara, Polres Minut Gelar Pengobatan Gratis dan Kerja Bakti di Likupang

MyPassion
Pengobatan massal gratis Polres Minut dibanjiri warga Likupang raya, Selasa (26/6) kemarin.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Menyambut HUT ke-72 Bhayangara, Polres Minahasa Utara (Minut) terus memberikan pelayanan ekstra kepada seluruh warga. Terbukti, Selasa (26/6) kemarin, ratusan personel Polres Minut menyerbu Desa Likupang II, Kecamatan Likupang Timur. Dipimpin Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, menggelar aksi sosial, memberikan pengobatan massal gratis kepada warga, serta melakukan kerja bakti di gereja dan masjid.

Dalam sambutannya, Pattiwael mengungkapkan, yang dilakukan pihaknya saat ini, adalah bentuk pelayanan prima dan perhatian khusus bagi seluruh warga khususnya saat ini yang ada di Likupang raya. "Kegiatan ini juga, adalah rangkaian HUT ke-72 Bhayangkari 1 Juli nanti. Karena selain pengobatan massal gratis, rangkaian acara ini sudah di mulai sejak awal Juni lalu. Yakni buka puasa bersama, baazar ramadan, bedah rumah, lomba sepak bola, lomba volly, dan lomba video anti hoax," jelasnya.

Ia berharap, lewat pengobatan gratis ini, warga dapat merasakan perhatian Polres Minut yang terus mengayom dan melayani masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Serta semua kegiatan yang dilaksanakan sangat bermanfaat bagi seluruh warga Minut.

Sementara itu, sejumlah warga yang hadir mengaku sangat senang mendapat pengobatan gratis. "Baru kali ini Polres menggelar pengobatan gratis di Likupang. Kami sangat bangga dan merasa terbantu," kata mereka.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesebatan dr Rina Widyawati mengungkapkan, pihaknya yang dibantu Polres Minut saat ini, melayani hampir 250 warga Likupang. "Antusias warga datang berobat sangat tinggi. Karena cukup banyak yang datang" tutupnya.(ria)

Kirim Komentar