26 Jun 2018 14:31

Keceplosan, Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel Film Spider-Man

MyPassion
Tom Holland membocorkan judul sekuel film Spider-Man.(movieweb)

MANADOPOSTONLINE.COM—Aktor Tom Holland secara tidak sengaja membocorkan judul film Spider-Man yang akan tayang musim panas tahun depan di media sosialnya. Sekuel film Sipder-Man: Homecomingtersebut adalah Spider-Man: Far From Home.

"Ini aku baru dapat skenarionya. Super-excited membacanya. Ini bakal jadi sangat hebat. So yeah, Spider-Man 2, ayo kita lakukan," tutupnya dalam video yang diunggah ke akun Instagram @tomholland2013.

Kemudian, dia menunjukkan layar Ipad yang bertuliskan judul film Spider-Man selanjutnya, yakni Spider-Man: Far From Home.

Ini bukan kali pertama aktor yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Zendaya tersebut membocorkan perihal film yang dimainkannya. Sebelumnya, Tom Holland memberikan sedikit bocoran akhir film Avengers: Infinity War pada mereka yang belum menyaksikannya.

Oleh karena itu, Tom Holland mendapatkan cap buruk akibat kerap memberikan bocoran rahasia dari film yang dibintanginya.

Atas dasar itulah, saat produksi film Infinity War, Tom Holland hanya diberikan sedikit dari naskah. Kemudian, sutradara berpesan padanya untuk tetap menutup mulut perihal film tersebut.

Sementara itu, terkait bocoran judul yang dilakukan Tom Holland untuk sekuel Spider-Man, diduga adalah bagian dari strategi pejualan atau marketing.

Namun, dilansir dari Movieweb, Sabtu (23/6), jika judul tersebut benar maka sesuai dengan pernyataan Presiden Marvel Kevin Feige sebelumnya. Dia mengatakan bahwa film kedua Spider-Man akan berbeda.

Feige menjelaskan bahwa Peter Parker akan jauh dari New York City. Bahkan, dikatakan bahwa dia akan membawa si manusia laba-laba melintasi dunia. Salah satu lokasi yang terkonfirmasi adalah London, Inggris.(jpc/mpo)

Kirim Komentar