25 Jun 2018 20:50
Grup A

Ada Banyak Rotasi, Ini Susunan Pemain Uruguay vs Rusia

MyPassion
Yuri Gazinskiy menjadi salah satu pemain yang dipertahanan dalam susunan pemain Rusia kontra Uruguay. (AFP)

MANADOPOSTONLINE.COM - Menghadapi pertandingan terakhir Grup A, baik Uruguay maupun Rusia melakukan sejumlah perombakan susunan pemain dari laga sebelumnya. Uruguay melakukan 4 pergantian pemain, sementara di Rusia ada 3 pemain yang diistirahatkan oleh pelatih Stanislav Cherchesov.

Empat pemain yang digeser dari komposisi sebelumnya antara lain Gimenez, Varela, Sanchez, dan Rodriguez. Posisi mereka digantikan Coates, Laxalt, Nandez, dan Torreira. Praktis hanya Luis Suarez dan Edinson Cavani yang masih belum digeser statusnya sebagi starter oleh pelatih Oscar Tabarez.

Sementara di kubu Rusia tak ada nama Fernandes, Zhirkov, dan Golovin dalam susunan starting XI di laga kontra Rusia. Posisi mereka digantikan Smolkinov, Kurdjasov, dan Miranchuk. Kepastian lolos ke babak 16 besar membuat Cherchesov memilih untuk melakukan rotasi.

Meski melakukan sejumlah perubahan, kedua pelatih tampaknya tetap berusaha untuk meraih kemenangan. Terutama Rusia yang pasti tak ingin dipermalukan Uruguay di hadapan ribuan suporter mereka yang sudah haus dengan prestasi.

Susunan Pemain Uruguay vs Rusia:

Uruguay (3-5-2): 1-Muslera; 19-Coates, 3-Godin, 22-Caceres; 17-Laxalt, 8-Nandez, 14-Torreira, 6-Bentancur, 15-Vecino; 9-Suarez, 21-Cavani
Pelatih: Oscar Tabarez

Rusia (4-2-3-1): 1-Akinfeev; 23-Smolnikov, 3-Kutepov, 4-Ignashevich, 13-Kurdjasov; 19-Samedov, 8-Gazinskiy, 15-Miranchuk, 11-Zobnin, 6-Cheryshev; 22-Dzyuba
Pelatih: Stanislav Cherchesov. (jpc/mpo)

Kirim Komentar