23 Jun 2018 14:34

Respons Pernyataan Lorenzo

MyPassion
Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait pernyataan kontroversial Jorge Lorenzo. / AFP Photo

MANADOPOSTONLINE.COM—Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Jorge Lorenzo. Dia memberi penjelasan mengenai pernyataan kontroversial andalan Ducati tersebut.

Lorenzo mengatakan Rossi bukanlah lagi sebagai temannya. Di arena balap, rivalitas mereka semakin sengit sehingga jarak hubungan harus dijaga. "Kami memiliki momen-momen yang sulit, tetapi ada juga yang bagus. Hubungan sedikit naik turun, dan sesekali sangat sulit," ujar Rossi, seperti dikutip dari Crash.

Dilansir dari viva.co.id, pembalap berjuluk The Doctor itu tak memungkiri bila Lorenzo masuk dalam salah satu pesaing terberatnya di MotoGP. "Jorge adalah salah satu pesaing terkuat sepanjang karier saya. "Sebagai mantan rekan satu tim, diakui Rossi dia memiliki kenangan manis bersama Lorenzo. Namun, kini mereka harus saling bersaing untuk mendapatkan hasil terbaik saat berlomba. "Kami satu tim bersama dalam waktu yang lama, tetapi saya pikir semuanya dalam keadaan normal, dan yang terpenting adalah rasa hormat," tutur juara dunia MotoGP sembilan kali itu. (*)

Kirim Komentar