21 Jun 2018 14:35

Pemkab Bolsel Terus Tingkatkan Struktur Jalan

MyPassion
Jalan Desa yang sudah selesai diperbaiki Pemkab Bolmong.

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kabupaten Bolsel akan terus meningkatkan struktur jalan. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tedi Manika,  melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Arman Dali, Rabu (20/6), kemarin.

Menurut Arman, saat ini ada beberapa proyek perbaikan struktur jalan sudah selesai dikerjakan. "Jalan sudah selesai diperbaiki, yaitu di Desa Dumagin B, Dumagin A, jalan Desa Posilagon-Desa Perjuangan juga. Bahkan sudah selesai di PHO proyeknya," katanya.

Lanjutnya, untuk ruas jalan di Desa Popodu-Desa Sondana juga telah selesai diperbaiki. "Awal tahun semua proyek fisik di Bina Marga, sudah selesai dilelang. Itu sebabnya tidak ada alasan pihak ketiga, untuk tidak mengerjakannya. “Prinsipnya, pihak ketiga langsung menjalankan proyek sesudah mengurus semua administrasi. Agar bisa selesai sesuai jadwal. Jika tidak selesai tepat waktu, atau hasil kurang memuaskan maka akan kami black list. Jadi pada berikutnya sudah tidak bisa ikut tender lagi," tegasnya.

Terpisah, Kasie Leher Jalan Andi Masagu menambahkan, saat ini yang masih dalam proses pekerjaan di Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim). "Tepatnya di Desa Onggunoi, Desa Pidung, dan jalan kebun  di Desa Dumagin A. Ada juga perbaikan di jalan Desa Linawan, hingga jalan kompleks perkantoran Panango. Kami targetkan akan selesai Juli mendatang," tutupnya.(cw-04/ite)

Kirim Komentar