21 Jun 2018 13:35

Giliran HPP-CSA Beber Visi dan Misi

MyPassion
Paslon nomor urut empat Handri Piter Poae-Clartje Awulle, saat kampanye dialogis, kemarin.(KPU Talaud)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dalam kampanye dialogis yang berlangsung di RRI Talaud, Rabu (20/6) kemarin, giliran paslon nomor urut empat Handri Piter Poae-Clartje Awulle yang menyampaikan visi dan misi. Paslon ini juga berdialog dan menjawab pertanyaan masyarakat melalui telepon dan SMS.

Paslon dengan singkatan HPP-CSA ini mengatakan, salah satu hal yang akan dilakukan jika dipercayakan menjadi pemimpin di Tanah Porodisa yakni menjalin hubungan kontrak kerjasama dengan media massa dalam memberitakan atau mempublikasikan berbagai kebijakan dalam jalannya roda pemerintahan.

Dalam pemberitaan, keduanya menginginkan media mampu menginformasikan kondisi riil. Bukan hanya selalu memuji pemerintah. "Jika kami terpilih kami menginginkan media yang kerjanya bukan hanya memuji pemerintah. Kebanyakan pujian yang dialamatkan tidak sesuai kondisi riil dan fakta di lapangan. Bagi kami, kalaupun  media hadir harus menjadi kontrol sosial, memberikan kritik kepada pemerintah.

Maaf saja, kalau sampai ada media yang tidak memberikan kritik kepada pemerintah. Kami tidak akan kontrak kerjasama. Kami akan fokus supaya bagaimana ke depan  pemerintah itu melakukan perbaikan secara maksimal untuk kepentingan pelayanan masyarakat," ujar Poae diamini Awulle.

Jika mendengar visi dan misi keempat paslon Bupati dan Wakil Bupati Talaud, kebanyakan  memiliki sasaran yang sama. Meski program dan langkah berbeda. Peningkatan kesejahteraan masyarakat, tata kelola pemerintahan yang baik, percepatan dan pemerataan pembangunan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, bagaimana memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada untuk kemajuan daerah dan masyarakat, mendorong pertumbuhan ekonomi dan lain sebagainya menjadi perhatian bersama.(fik/gel)

Kirim Komentar