20 Jun 2018 14:55

Kode Keras Gabung Madrid

MyPassion
Eden Hazard menyebut siap pindah jika proyek di Chelsea sudah tidak menarik lagi. (AFP Photo)

MANADOPOSTONLINE.COM—Playmaker Chelsea, Eden Hazard kembali angkat suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Hazard menyebut ia siap pindah jika proyek di Chelsea sudah tidak menarik lagi.

Dilansir dari bola.net, Hazard sendiri sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Ia disebut menjadi salah satu buruan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea sendiri saat ini juga dikabarkan akan melakukan pergantian pelatih. Antonio Conte dikabarkan akan segera dipecat dari kursi jabatannya setelah gagal membawa Chelsea ke Liga Champions.

Hazard mengakui bahwa siapa pelatih Chelsea juga akan berpengaruh pada masa depannya. "Saya akan menunggu apakah pelatih [Conte] akan bertahan atau pergi," buka Hazard kepada L'Equipe. 

Hazard menegaskan bahwa Chelsea harus banyak berbenah jika ingin mempertahankannya musim depan.
"Jika saya bertahan itu karena tim ini akan lebnih baik musim depan daripada musim lalu. Saya tidak mau bertahan jika tim kami lebih buruk dari musim lalu. Real Madrid tentu bisa menarik perhatian saya, semua orang tahu akan hal itu."

Hazard mengakui bahwa untuk mendatangkan atau mempertahankannya, baik Real Madrid atau Chelsea harus melakukan pengorbanan yang besar.

"Apakah saya akan pergi ke sana (Madrid) dengan mudah? Tidak. Butuh proyek yang bagus untuk meyakinkan saya. Saya masih memiliki sebuah proyek di Chelsea. Jika saya bermain dengan baik di Piala Dunia, maka segalanya akan menjadi lebih mudah," tandasnya. (*)

Kirim Komentar