19 Jun 2018 18:50

Terungkap, Ini Alasan Dua Pemain Timnas Mesir Tak Saling Bertegur Sapa

MyPassion
Essam El-Hadary, kiper gaek Timnas Mesir, kecewa dengan Kahraba (AFP)

MANADOPOSTONLINE.COM - Timnas Mesir ternyata memiliki cerita menarik terkait harmonisasi skuad yang dibawa ke Piala Dunia 2018. Dua pemain tak saling bertegur sapa alias tak saling bicara. Dia adalah kiper gaek Essam El-Hadary dan penyerang Mahmoud Abdel-Moneim Soliman atau yang karib disapa Kahraba.

Alasannya cukup simpel, El-Hadary yang berusia 45 tahun, masih kecewa dengan sikap Kahraba. Perlu diketahui, anak dari El-Hadary, yakni Shadwa, jatuh cinta dengan Kahraba pada tahun lalu. Keduanya pun resmi menjalin hubungan kekasih. Tentu saja El-Hadary senang karena anaknya menjalin cinta dengan seorang pesepak bola dan sekaligus rekannya di Timnas Mesir. Kahraba sendiri baru berusia 24 tahun.

Hanya saja, hubungan kekasih anaknya dan Kahraba harus kandas. Gara-garanya, Kahraba ternyata termasuk laki-laki gombal alias pembohong. Ternyata dia sudah menjalin hubungan cinta dengan seorang aktris Mesir. Namun, dia telah berbohong dan tetap menerima cinta dari Shadwa.

Shadwa pun kecewa dan memilih putus dari Kahraba. Begitu juga dengan sang ayah, El-Hadary. Sang kiper merasa sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Kahraba.

Hanya saja, El-Hadary menegaskan hal itu adalah murni masalah keluarga. Dia tak akan mencampuradukkan di Timnas. Meski, seperti yang dikabarkan sejumlah media di Mesir, El-Hadary enggan berbicara dengan Kahraba.

Di satu sisi, pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, menyebut hal itu bukan persoalan serius. Dia pun tak akan membesar-besarkan persoalan tersebut. (jpc/mpo)

Kirim Komentar