19 Jun 2018 11:21

Polres Sangihe Tingkatkan Patroli Mobile di Sitaro

MyPassion
Sudung F Napitu

MANADOPOSTONLINE.COM—H-9 menjelang Pilkada 27 Juni mendatang, pihak kepolisian meningkatkan patroli yang dilakukan secara mobile di setiap wilayah. Saat diwawancarai Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK membeberkan, kuantitas patroli tersebut ditingkatkan untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang hari pemilihan. "Apalagi ini menjelang kampanye terakhir. Diimbau seluruh masyarakat menjaga situasi tetap kondusif," terangnya.

Dia juga meminta masyarakat tidak terprovokasi, jika ada isu-isu yang beredar. “Sebaiknya dibiarkan saja. Agar tidak berakibat panjang. Kita juga terus menjaga peredaran miras. Saya menjadwalkan peningkatan patroli yang dilakukan secara bergantian menciptakan kondisi aman bagi masyarakat," tuturnya.

Sejauh ini lanjut Napitu, Sitaro tergolong aman. "Hanya terlihat panas di media sosial. Namun untuk situasi masih terkendali dan tidak ada dampak apapun. Intinya di medsos hanya merupakan ulah oknum tidak bertanggung jawab. Saya berharap seluruh pasangan calon maupun tim pemenangan dapat mengendalikan masing-masing pendukung hingga berakhirnya Pilkada," kuncinya.(drp/gel)

Kirim Komentar