18 Jun 2018 17:10

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR sampai Rp 100 Juta

MyPassion
Lebaran, keluarga Ayu Ting Ting bagi-bagi THR hingga Rp 100 juta. (Instagram/ayutingting92)

MANADOPOSTONLINE.COM - Momen Hari Raya Idul Fitri memang lekat dengan tradisi bagi-bagi THR (tunjangan hari raya) atau angpao. Hal itu ternyata juga dilakukan oleh keluarga pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, pada Lebaran tahun ini keluarga Ayu Ting Ting mengeluarkan uang mencapai Rp 100 juga untuk berbagi THR. Demikian dikatakan ayah dari Ayu, Abdul Rojak.

"Alhamdulillah ada rezeki. Sama tim (patungan), karena kan timnya banyak," kata Abdul Rojak saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, sebagaimana ditulis jpnn, Minggu (17/6).

Bukan cuma untuk keluarga, THR itu juga dibagikan pada tetangganya. Hanya saja, Abdul Rojak mengungkapkan bahwa sang putri tidak tahu perihal jumlahnya. Sebab, yang mengatur adalah sang ibu, Umi Kalsum.

"Ayu, ibu, ayah Syifa buat keponakan, tetangga, banyak tuh pada senang, meski nggak besar tapi anak-anak senang," jelasnya.

"Ayu nggak tahu menahu kalau masalah keuangan, karena ibu yang atur," imbuhnya.

Sementara itu, Ayu diketahui tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Dimsum Martabak. Bersama dengan pemeran utama pria, Boy William, dia disibukkan keliling bioskop untuk mengadakan acara nonton bersama. (jpg/jpc/mpo)

Kirim Komentar