17 Jun 2018 12:05

Bikin Onar Di Jam Ibadah, Pemuda Lemoh Diborgol

MyPassion
Pelaku keributan di jam Ibadah berhasil diamankan Polsek Tombariri.

MANADOPOSTONLINE.COM---Minggu (17/6) sekira pukul 09.30 Wita, Piket Polsek Tombariri Polres Tomohon, mengamankan seorang lelaki yang membuat keributan di depan gedung GMIM Bethesda desa Lemoh.

 

Berdasarkan informasi dari personil, telah terjadi keributan di depan gedung GMIM Bethesda desa Lemoh, satu unit lengkap Polsek Tombariri tiba di tempat tersebut dan mengamankan terduga di rumahnya beserta satu unit sepeda motor.

Setelah di interogasi awal, di Mapolsek terduga pembuat kegaduhan dan keributan adalah lelaki bernama VT (23) warga desa Lemoh Barat jaga 2 Tombariri Timur.

Jemaat menjelaskan bahwa pada saat para berada di dalam gereja, tepatnya pada jam 09.00 ibadah akan segera di mulai, tiba-tiba datang seorang lelaki dengan menggunakan kendaraan sepeda motor miliknya membuat keributan di depan gedung gereja dengan sengaja hingga bising kendaraan membuat ibadah terganggu, sebagian jemaat yang beribadah berhamburan keluar lantaran tidak mampu tinggal diam di dalam gereja untuk melihat terduga dengan sepeda motor sambil disertai teriakan makian terhadap jemaat, bahkan ibadah sempat terhenti sejenak.

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Untu SE, membenarkan terjadinya keributan di depan gedung gereja dan masih mencari tahu motif terduga sampai berbuat seperti itu. "Apa mungkin ada seseorang dalam gereja yang menjadi tujuan terduga, ataukah memang hanya karena sisa mabuk semalam," ujar Kapolsek.(mwa/mpo)

Kirim Komentar