16 Jun 2018 11:07
Polisi Tidak Boleh Main Hakim

Pukul Anggota, Supir Angkot Lebaran di Sel

MyPassion
Wibowo Sitepu

MANADOPOSTONLINE.COM—Apes dialami seorang supir angkot berinisial IAFM (19). Dirinya harus dengan berat hati merayakan hari raya Idul Fitri di dalam sel tahanan Polresta Manado. Pasalnya, Pelaku IAFM diketahui memukul seorang anggota paniki yang sedang membonceng istrinya, Kamis (14/6).

Informasi dirangkum, kejadian tersebut terjadi di Zero Point, Kecamatan Wenang. Korban inisial SPAT (26) mengatakan dirinya tiba-tiba dipukul oleh pelaku dibagian mata sebelah kanan  saat sedang berhenti membeli air minum di lokasi.

Sadar yang dipukul adalah seorang Polisi, pelaku sempat akan kabur namun langsung diborgol oleh korban sendiri dan digiring ke Mapolresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kapolresta melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu membenarkan hal tersebut. "Saya juga mengapresiasi sikap dan tindakan anggota yang patuh hukum. Meskipun menjadi korban dirinya tidak main hakim sendiri," pungkasnya sembari mengatakan hal tersebut harus menjadi contoh bagi aparat penegak hukum lainnya.(rgm)

Kirim Komentar