16 Jun 2018 11:23

Minta Kekasih Bujuk De Gea Tolak Madrid

MyPassion
Edurne Garcia

MANADOPOSTONLINE.COM—Manchester United seharusnya hati-hati untuk menjaga kiper utama mereka, David De Gea, agar tetap bertahan di Old Traffordl. Bahkan para fans telah meminta pacar De Gea, Edurne, untuk meyakinkan sang kekasih agar tetap tinggal.

Dilansir dari Daily Star yang dikutip dari indosport.com, Real Madrid sudah lama mengincar De Gea. Dengan kehadiran Julen Lopetegui sebagai pelatih baru, memicu spekulasi baru bahwa kiper Spanyol ini bisa meninggalkan United meskipun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak. Apalagi hubungan keduanya sangat baik di timnas Spanyol.

Penggemar Manchester United tak kehabisan cara untuk membuat kiper andalannya tinggal. Mereka pun meminata Edurne untuk berbicara dengan pacarnya dan meminta ia tinggal. Melalui akun instagram, mereka mengunggah foto dua sejoli tersebut dan meminta agar De Gea bisa berada di United lebih lama.

Edurne sendiri merupakan yang seorang aktris dan presenter TV yang tampil dalam acara reality show televise, Spanyol Got Talent. Dia menjadi terkenal pada akhir 2005 ketika ia ambil bagian dalam pertunjukan bakat Spanyol, Operacion Triunfo.

Gadis berambut pirang ini juga mewakili Spanyol dalam Kontes Lagu Eurovision 2015 dengan lagu Amanecer. Ia sering membagikan foto berdua dengan sang pacar ke akun sosial medianya.(gnr)

Kirim Komentar