14 Jun 2018 08:26

Wawali Bitung Bukber Bareng Imam Masjid

MyPassion
Wawali Maurits Mantiri saat buka puasa bersama Imam dan pengurus masjid Ta'mir se-Kota Bitung. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung Maurits Mantiri menggelar buka puasa bersama (bukber) bersama para Imam dan pengurus Badan Ta’mir Masjid se-Kota Bitung, Selasa (12/6) lalu.

Mantiri mengungkapkan, ide buka puasa bersama tercetus saat dia melakukan kunjungan kerja di Ambon. “Dalam hati saya bertanya, mana bisa kita kalah sama mereka? Kita juga harus bisa,” katanya.

Menurutnya, buka puasa bersama guna memperkokoh tali kebersamaan dan silaturahmi karena bulan suci Ramadan merupakan bulan yang spesial.

“Dikatakan spesial karena selama berpuasa kita juga menahan lapar, pandangan dan lisan ucapan ke seseorang. Ini dapat dijadikan sebagai waktu yang tepat bagi kita, untuk menjaga keharmonisan hidup dengan semua orang menuju Bitung yang aman, sejahtera dan hebat,” tuturnya.

Tampil sebagai pembawa tausyiah, Ustadz Abdul Latif Tahir mengajak semua umat Muslim di Kota Bitung mendoakan wali kota dan wawali. “Semoga pemimpin kita diberikan panjang umur serta kearifan dalam memimpin kota yang kita cintai ini,” ucapnya.(tr-03/tan)

Kirim Komentar