14 Jun 2018 09:51

Tingkatkan Kualitas Iman, GMIM Elim Papakelan Tiga hari Gelar KPI

MyPassion
Kebaktian Penyegaran Iman di Jemaat GMIM Elim Papakelan, Rabu malam (13/6).

MANADOPOSTONLINE.COM—Jemaat GMIM Elim Papakelan, diminta meningkatkan kualitas iman, dalam memaknai HUT ke-100. Salah satunya, lewat Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang dilaksanakan selama tiga hari, 12-14 Juni.

Ketua Panitia Harian Pdt Marsel Wajong menuturkan, selain KPI berbagai kegiatan dan lomba digelar sebagai bentuk syukur HUT. “Rangkaian kegiatan sudah dibuka sejak 27 Mei lalu. Tujuan kegiatan dan lomba untuk memupuk kebersamaan seluruh anggota jemaat dan meningkatkan potensi jemaat serta yang paling utama adalah untuk memuliakan Tuhan," ujar.

Pendeta Jemaat Elim Papakelan ini berharap, melalui kegiatan ini, jemaat semakin sadar untuk melibatkan diri dalam pelayanan. Karena pelayanan sebetulnya bukan hanya saja di mimbar gereja, tapi secara luas termasuk turut serta dalam berbagai kegiatan perlombaan juga pekerjaan. "Di hari ulang tahun ke-100 ini diharapkan agar iman jemaat semakin berkualitas," harapnya.

Lanjutnya, panitia juga akan menggelar kegiatan open turnamen lomba vokal grup antar Pria Kaum Bapa (P/KB). Kegiatan ini dibuka untuk umum, tidak terbatas warga GMIM saja. Yang terpenting para peserta sudah statusnya P/KB. "Kegiatan ini akan dilaksanakan 23 Juni dan akan menyesuaikan jika peserta banyak maka akan dilaksanakan selama dua hari," ungkapnya.

Selain vokal grup, ada  lomba senam Tobelo, bola voli yang sementara berlangsung, tenis meja, lari maraton, busana lansia, penataan meja makan, bintang vokalia, dan KPI Anak Sekolah Minggu pada 19 Juni. "Ulang tahun jemaat sebetulnya memang jatuh pada 17 Juli, tapi mungkin untuk kegiatan puncak HUT akan digelar 23 Juli," tukasnya.(tan)

Kirim Komentar