14 Jun 2018 09:45

Tiga Kali Korban Dicabuli

MyPassion
Surya Kumara

MANADOPOSTONLINE.COM—Gabungan dari Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado berhasil melakukan penangkapan pelaku pencabulan anak di bawah umur,Selasa (12/6). Pelaku berinisial AK (55) diketahui melakukan pencabulan terhadap korban sebut saja Mawar (11).

Informasi dirangkum, pelaku yang adalah tetangga korban telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali. Setiap melakukan aksinya pelaku selalu memberikan uang kepada korban sebesar Rp 20.000.

Pencabulan tersebut sering dilakukan pelaku di rumahnya sendiri di Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan VI ,Kecamatan Singkil. Penangkapan pelaku dilakukan atas laporan dari orangtua korban yang langsung datang ke Mapolresta Manado. Orangtua menginginkan pelaku dijerat hukuman seberat-beratnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” pungkasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar