14 Jun 2018 09:48

Tabrakan dengan Truk, Satu Bocah Tewas

MyPassion
Surya Kumara

MANADOPOSTONLINE.COM—Satu dari tiga anak yang menaiki sepeda, VT (belasan tahun), tewas mengenaskan setelah mengalami tabrakan beruntun yang melibatkan dump truk. Berlokasi di Jalan Stadion Klabat Ranotana, Wanea, Kota Manado, Selasa (12/6), sekira pukul 23.00 Wita.

Awalnya korban bersama dua temannya, MJS dan RA, masing-masing menaiki sepeda dari arah Jalan Sam Ratulangi menuju Stadion Klabat. Ketiganya melaju di samping kanan dump truck bernomor polisi DB 8141 LK, dikemudikan WK alias Wance, yang bergerak searah.

Ketika berada di depan patung sepak bola, MJS tiba-tiba mengerem mendadak. RA yang berada di tengah menabrak sepeda MJS. Dan korban yang berada di belakang, menabrak sepeda RA.

Setelah terjadi benturan, MJS tetap berada di atas sepedanya. Sedangkan RA terjatuh ke sisi kanan dan korban terjatuh ke sisi kiri. Naas, korban terlindas ban belakang kanan truck dan tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) akibat luka yang cukup parah.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tragis tersebut. “Barang bukti truk dan sepeda sudah diamankan. Kejadian ditangani lebih lanjut oleh Satlantas Polresta Manado,” tandasnya.(gnr)

Kirim Komentar