14 Jun 2018 10:44

Lengkap dengan Dokter Spesialis dan Peralatan Laser, RS Siloam Manado Buka Klinik Aestetik Komprehensif

MyPassion
Pembukaan klinik yang digelar pada Selasa 12 Juni.

MANADOPOSTONLINE.COM—Siloam Hospitals Manado memperluas layanan kesehatannya dengan membuka sebuah klinik baru yang spesifik untuk perawatan dan pemeliharaan kulit yang diberi tajuk "Klinik Aestetik" pada Selasa 12 Juni 2018 di Manado.

Klinik yang dioperasikan dengan alat laser komprehensif ini dapat melayani berbagai tindakan perawatan dan pemeliharaan kulit wajah, rejuvenasi, menghilangkan tattoo permanen, menghilangkan tahi lalat, flek flek hitam serta pigmentasi pada kulit yang dewasa ini banyak diderita masyarakat di wilayah tropis karena terpapar sinar ultra violet.

Klinik ini dilengkapi pula dengan peralatan rekontruksi tubuh dan dilayani oleh 2 dokter spesialis yaitu dokter spesialis kulit dan kelamin dan dokter spesialis bedah plastic dan rekonstruksi.

Dr. Ferra Olivia Mawu SpKK, M.MED dalam penjelasannya  pada acara Talkshow yang mengawali pembukaan klinik tersebut mengatakan bahwa wanita pada umumnya menginginkan wajah yang selalu cantik dan tetap muda walaupun usia semakin bertambah. Untuk hal inilah perawatan kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara  yang berkembang saat ini di antaranya dengan laser. Walau begitu, dirinya tidak sertamerta akan mengabulkan permintaan pasien untuk melaser kulitnya  karena harus melalui konsultasi yang intensif.

Sementara dr. Mendy Oley Hatibie SpBP-RE (K)  dalam keterangannya mengatakan bahwa bedah plastic bisa dilakukan untuk berbagai tujuan seperti untuk rekonstruksi akibat kecelakaan atau memperbaiki bentuk tubuh dan wajah yang tidak simetris dan memperindah bentuk wajah yang berubah akibat penuaan usia.

Sejak beroperasi sampai saat ini RS Siloam Manado telah memiliki poliklinik dengan 27 spesialisasi/sub spesialisasi serta sebuah klinik khusus. Kedepannya rumah sakit ini akan terus mengembangkan klinik-klinik terintegrasi lainnya yang diharapkan dapat melayani kebutuhan masyarakat Kota Manado, Sulawesi Utara dan sekitarnya.(***)

Kirim Komentar