14 Jun 2018 10:51

Holland Village Manado Lanjutkan Serah Terima di Masa Libur Lebaran

MyPassion
Serah terima yang telah dilakukan kemarin di Holland Vilage Manado. (Dari kiri) Diana Kawatu, Sandra Tompodung dan Tonny Mondigir.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Holland Village Manado tetap melanjutkan serah terima unit perumahan yang telah dimulai sejak minggu lalu sampai dengan saat masa libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri.  Ini sesuai dengan komitmen Manajemen Holland Village. Serah terima sendiri telah dimulai secara bertahap sejak Juni 2017 lalu. Sesuai jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini dilakukan penyerahan kunci dan sekaligus penyerahan kompensasi kepada para pemilik unit. Ini seperti yang telah disampaikan beberapa waktu lalu oleh pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya, "Seluruhnya akan selesai pada awal 2019,” katanya.  

Diana Kawatu, Head Regional Lippo Group Manado  mengatakan "Serah terima sudah dilaksanakan  bertahap mulai minggu lalu. Minggu ini dan nanti juga  setelah lebaran," tambahnya. Dia juga menjelaskan bahwa ada 24 unit rumah yang tinggal menunggu konfirmasi. "Ada beberapa yang tinggal menunggu konfirmasi. Untuk 24 unit rumah undangan sudah di kirim sebelum Lebaran," ungkap wanita cantik ini.

Seharusnya di  pekan ini serah terima untuk beberapa unit lain sudah bisa dilaksanakan, namun customer yang meminta re-schedule. "Beberapa di re-schedule karena customer yang berhalangan karena berbenturan dengan libur lebaran," katanya lagi.

Serah terima yang dilaksanan 13 Juni kemarin merupakan unit di Cluster Roterdam nomor 17. Sandra Tompodung pemilik rumah mengaku senang karena mereka boleh menjadi bagian yang sudah serah terima. "Senang sekali dan terima kasih kepada pihak Holland Village, kami boleh menjadi bagian yang sudah serah terima," ungkap Sandra. Ia berharap rumah-rumah lain agar cepat serah terima.

Sementara itu kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan dengan serah terima unit dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli. Ini dibenarkan Sandra Tompodung yang mengaku sudah menerima pengembalian sesuai perjanjian "Pengembalian sesuai dengan perjanjian baik pertama, kedua, ketiga dan ke empat," ungkap wanita murah senyum ini.

Pihak Holland Village Manado mengusahakan secepatnya menyelesaikan rumah lainya. "Komitmen kami untuk 24 unit rumah sudah ready setelah lebaran dan rumah lainya sekitar 150 an unit akan bertahap setelah lebaran sesuai news latter kemarin," ungkap Vonny Manoi General Manager Monaco Bay.(***)

Kirim Komentar