14 Jun 2018 09:31

Hari Libur Perbankan di Manado Tetap Ramai

MyPassion
Sejumlah perbankan tetap memberikan pelayanan terhadap nasabah, seperti yang dilakukan Bank Mandiri Dotulolong.(Deborah/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pelayanan perbankan tetap dibuka di hari libur. Namun hanya beberapa bank BUMN tertentu. Seperti Bank Mandiri Dotulolong yang membuka pelayanan terbatas kemarin. Pelayanan terbatas ini melayani transaksi penarikan dan penyetoran.

“Pelayanan kliring dan RTGS belum dilayani,” ujar Manajer Operasional Bank Mandiri Area Manado Christina Lingkan Waney. Terpantau, pelayanan Bank Mandiri pun sangat prima dan siap. “Transaksi kali ini hampir mencapai 1.000 transaksi padahal hanya empat teller saja,” bebernya.

Selain Mandiri, BNI Kantor Cabang Manado juga memberikan pelayanan. Terpantau kemarin (13/6), BNI membuka pelayanan terbatas demi memenuhi kebutuhan transaksi nasabah. Transaksi ini meliputi penarikan dan penyetoran tunai.

“Pelayanan terbatas dimulai pukul 09.00 sampai 14.00 WITA. Untuk Transaksi Kliring dan RTGS nanti akan dilayani setelah tanggal 19 Juni,” ungkap Pemimpin BNI Cabang Ranotana.(ctr-01/fgn)

Kirim Komentar