14 Jun 2018 20:11

Hadirkan Pesenam sampai Musisi, Ini Dia Para Pengisi Acara Opening Piala Dunia 2018

MyPassion
Jam penghitung mundur Piala Dunia di lapangan merah, Moskow. (Jawa Pos)

MANADOPOSTONLINE.COM - Piala Dunia 2018 akan berlangsung dalam hitungan menit. Tepatnya dimulai pada pukul 23.00 WITA antara tuan rumah Rusia kontra Arab Saudi di Stadion Luzhniki.

Namun, sebelum laga perdana itu, turnamen akbar sepak bola ini bakal dilakukan atraksi pembukaan. Dalam opening ceremony bakal melibatkan ribuan pengisi acara. Mulai dari musisi legendaris Robbie Williams, Arida Garifullina, hingga Iker Casillas.

Mereka akan mengisi acara sejak pukul 22.30 WITA. Dilansir dari FIFA.com, pembukaan Piala Dunia 2018 berbeda dengan edisi sebelumnya, termasuk di Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil dengan tema karnaval. Itu karena Rusia sebagai tuan rumah fokus pada musikalitas.

Itu mengapa, Rusia mengundang banyak musisi. Pembukaan ini sangat spesial karena turut melibatkan penari, pesenam, dan atlet tuan rumah.

“Sebagai musisi, saya telah banyak melakukan penampilan di seluruh dunia. Namun, mendapat kepercayaan tampil pada pembukaan Piala Dunia 2018 ini membuat impian saya sejak kecil jadi nyata,” ungkap Robbie Williams terkait aksinya malam ini.

Pembukaan dan penutupan Piala Dunia 2018 berlangsung di tempat yang sama. Untuk final, dijadwalkan 15 Juli mendatang. (mpo)

Kirim Komentar