14 Jun 2018 11:19

Dirumorkan Telah Tunangan, Ariana Grande Malah Tanggapi dengan Lelucon

MyPassion
Ariana Grande membenarkan bahwa dia dan Pete sudah bertunangan. (people.com)

MANADOPOSTONLINE.COM—Belum lama kabar hubungan penyanyi Ariana Grande dan Komedian Pete Davidson menyebar di dunia maya. Kini, pelantun One Last Time itu membenarkan laporan-laporan yang menyebutkan dia telah bertunangan dengan kekasihnya itu.

Dilansir dari Glamour, Selasa (12/6), penyanyi muda berbakat ini menyatakan telah bertunangan untuk menanggapi pernyataan nyinyir para penggemarnya di Twitter yang menyinggung kemungkinan pernikahannya dengan pelawak Pete Davidson. Ariana yang jengah pun membalasnya dengan font capslock.

"Saya berharap dia (Pete Davidson) tahu bahwa dia juga akan menikahi kami (fandom)," cuit salah seorang penggemar yang ditanggapi penyanyi berusia 24 tahun itu dengan mengatakan "HAHAHAHAHAHH DIA SUDAH DIBERITAHU".

Pete Davidson, komedian yang terkenal lewat perannya di acara televisi Amerika Serikat, Saturday Night Live, baru-baru ini menorehkan tato Ariana, berbentuk inisial dan logo telinga kelinci yang sering dihubung-hubungkan dengan penyanyi itu. Pasangan tersebut diketahui baru mengumumkan hubungannya secara resmi di Instragram pada tanggal 30 Mei, ketika sama-sama baru saja putus.

Sejumlah jawaban kepada para penggemarnya di Twitter sepertinya memastikan pertunangan Ariana dan Pete. Keduanya juga menerbitkan banyak foto tentang diri mereka di Instagram sejak akhir bulan Mei dan baru-baru ini hadir di pesta album baru Kanye West.

Sebelumnya, Ariana diketahui berhubungan dengan penyanyi rap Mac Miller. Sementara Pete memiliki Cazzie David, anak dari pelawak Larry David sebagai mantan kekasihnya.

Seorang pengguna Twitter mengatakan, nantinya pernikahan antara Ariana dan Pete akan lebih populer dibanding dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Namun, Ariana menganggap hal tersebut sebagai guyonan.(jpc/mpo)

Kirim Komentar