14 Jun 2018 11:33

Barang Diduga Kuat Narkoba Berhasil Diamankan Petugas Lapas Manado

MyPassion
Bola Tenis yang diamankan petugas Lapas Kelas IIA Manado yang dicurigai di dalamnya terdapat Narkotika, Kamis (14/6) pagi.

MANADOPOSTONLINE.COM—Petugas Lapas Lapas Kelas IIA Manado patut diapresiasi. Pasalnya,  petugas telah berhasil menggagalkan barang yang diduga Narkotika yang ditemukan petugas di area Lapas Kelas IIA Manado, tepatnya di sisi kanan antara tembok pagar dan dinding tahanan blok B sekira pukul 07.10 wita, Kamis (14/6).

Informasi dirangkum Manado Post, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan petugas terhadap seorang napi yang tiba-tiba mengajukan diri untuk membersihkan rerumputan di sisi kanan lapas antara dinding dan blok tahanan.

Atas dasar kecurigaan tersebut, petugas tidak mengizinkan napi tersebut ke lokasi dan didahului oleh petugas untuk mengecek langsung.

Setelah melakukan pencarian ditemukan sebuah bola tenis yang sangat dicurigai oleh petugas telah disisipkan narkotika. Petugas kemudian mengamankan barang tersebut ke ruangan Kalapas.

"Napi ini menawarkan diri untuk membersihkan saluran (got). Tapi karena curiga, dia tidak diizinkan dan dicek dahulu oleh anggota dan ditemukan bola tenis ini. Karena dicurigai narkotika diamankan ke ruangan saya sambil menunggu petugas BNNP Sulut," pungkas Kalapas Kelas IIA Manado Sulistyo Wibowo kepada Manado Post di ruang kerjanya.(rgm)

Kirim Komentar