14 Jun 2018 09:37

All New Ertiga Mulai Mengaspal di Manado

MyPassion
Konsumen pertama yang bisa merasakan All New Ertiga yang sudah hadir di Manado, kemarin.(Lia/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Setelah dilaunching secara resmi beberapa waktu lalu, All New Ertiga dari Suzuki akhirnya tiba di Manado. Varian baru yang merupakan pengembangan dari Ertiga ini tiba di dealer kemarin.

“Kami memang berencana untuk mendatangkan 22 unit All New Ertiga sebelum lebaran, namun ekspedisi telah libur dan distribusi barang hanya difokuskan untuk barang-barang tertentu,” ujar Clifford Lontoh, Supervisor Marketing Suzuki Cabang Manado.

Sehingga, dia melanjutkan, pengiriman mobil dikurangi. “Tapi hari ini, kami telah mendatangkan 3 unit All New Ertiga. 2 unit untuk konsumen dan 1 untuk test drive,” beber Lontoh.

Sementara, konsumen yang beruntung menjadi pemilik All New Ertiga pertama, Mangabondi Tan mengatakan, dirinya memilih varian ini karena mampu memberikan perubahan dari seri terdahulu.

“Model baru lebih elegan, perubahan pada eksterior dan interior yang menjadikan mobil ini lebih lebar dan panjang. Saya pun merasa bangga dan sedikit sombong sebagai orang pertama yang memiliki All New Ertiga,” singkat dia.(ctr-05/fgn)

Kirim Komentar