13 Jun 2018 12:16

Wongkar: PKPG Ajang Penguatan Iman

MyPassion
Wabup Frangky Wongkar menghadiri pembukaan PKPG di Desa Lopana, Senin (11/6).(Facebook)

MANADOPOSTONLINE.COM—Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) sementara berlangsung di Bumi Perkemahan Mawale Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel terus memberikan dukungan kegiatan tahunan Komisi Pelayanan Pemuda GMIM.

Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH berharap, kegiatan tersebut bisa jadi ajang penyegaran iman bagi pemuda GMIM yang ambil bagian. "Agar senantiasa menjadi teladan bagi rekan-rekan di lingkungan sekitar," harap dia.

Wongkar mewakili Bupati  Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri ibadah pembukaan, Senin (11/6), lalu. Dalam sambutannya, Wongkar bersyukur kepada Tuhan atas kebaikan-Nya pembukaan PKPG 2018 bisa terlaksana dengan baik.

"Pelaksanaan PKPG se-GMIM 2018 ini adalah sarana yang baik bagi pemantapan pemahaman dan peneguhan iman seorang pemuda sehingga siap memasuki jenjang kemandirian dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat," ujarnya.

Dengan mengusung tema 'Maju dan Menang Bersama Kristus', Wongkar mengajak para generasi muda hidup bertumbuh dalam kesaksian dan pelayanan iman. "Untuk itu mari kita tingkatkan iman dan hubungan dengan Tuhan serta menjauhi laranganNya. Marilah menjadi anak-anak terang yang memberi rasa baik bagi dunia dan menjadi pelangi menghiasi kehidupan dengan kasih kemuliaan Tuhan," ajak dia.(jen/ria)

Kirim Komentar