13 Jun 2018 12:53

Pos Pengamanan-Pelayanan Polda Sulut Siap Bertugas

MyPassion
Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johni Asadoma dan tim berada di salah satu pos pengamanan Idul Fitri di Manado.(Humas Polda)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pos pengamanan dan pelayanan untuk mendukung kelancaran hari raya Idul Fitri dipastikan siap melayani. Hal tersebut dikemukakan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johni Asadoma selepas melakukan pemantauan kesiapan pos pengamanan Lebaran, Senin (11/6).

Wakapolda melakukan pemantauan di tiga pos di Manado. Giat tersebut dimulai sekira pukul 19.30 Wita. Tiga pos yang dikunjungi yaitu Pos Pelayanan di depan Mantos, Pos Pengamanan depan Kawasan Megamas dan Pos Pelayanan depan Transmart Mapanget.

“Saya datang satu-satu untuk melakukan pengecekan dan ternyata semua sudah siap menjalankan tugas. Mulai dari personil maupun bangunan posnya sendiri nampak siap,” sebut Asadoma.

Dalam pantauan tersebut, Asadoma mengatakan tidak ada kendala yang didapatinya di lapangan. Untuk itu dia berharap semua personil gabungan Polri, TNI dan instansi terkait dapat bekerja efektif.

“Seluruh anggota yang ada di pos untuk melaksanakan tugas saya harap dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sinergitas anggota Polri didukung oleh satuan terkait seperti TNI, Sat Pol PP, Dinkes, Jasa Raharja dan lainnya bisa terjalin untuk pelayanan tugas ini. Kita doakan bersama agar semuanya berjalan lancar,” pungkas wakapolda.

Dalam giat pantauan tersebut, wakapolda didampingi Dirlantas Polda Sulut Kombes Ari Subiyanto, Dir Intelkam Kombes Budhy Herwanto, Kapolresta Manado Kombes Surya Kumara, Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan, dan Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Cabang Sulut Lumalo M Harahap.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulut Ibrahim Tompo menyebutkan terdapat 66 pos pengamanan dan pelayanan yang dipersiapkan selama lebaran. “Sementara untuk wilayah Manado, dipersiapkan 16 Pos, terdiri dari enam pos pengamanan dan delapan pos pelayanan serta ketambahan dua pos terpadu,” pungkasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar