13 Jun 2018 15:30

Polres dan Pemkab Sitaro Kawal Sholat Ied

MyPassion
Sudung Napitu

MANADOPOSTONLINE.COM—Polres Sangihe memastikan akan mengawal perayaan Idul Fitri di seluruh wilayah kerja, termasuk di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Saat diwawancarai Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pengawalan, terutama saat sholat ied. "Kita sudah membagi jadwal pada setiap anggota Polsek di Sitaro untuk turut melakukan penjagaan di tiga lokasi pada tiga pulau utama yakni Siau, Tagulandang, dan Biaro," ucapnya. 

Dalam proses pengamanan sholat ied, lanjut Napitu, pihaknya akan dibantu pihak TNI, pemerintah setempat, serta masyarakat lintas agama. "Ini merupakan pengamanan rutin yang dilakukan setiap tahun, untuk itu kita berharap agar baik masyarakat maupun pihak kepolisian tetap melakukan koordinasi rutin," ucapnya.

Lanjutnya, pengamanan ini diharapkan akan menciptakan ketertiban dan rasa aman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat ied. “Kita berharap semua akan berjalan aman dan lancar hingga akhir pelaksanaan," kuncinya.(drp/gel)

 

Kirim Komentar