13 Jun 2018 16:22

Polres Bolmong Bantu Dua Panti Asuhan di Kotamobagu

MyPassion
Polres Bolmong berkunjung ke panti asuhan memberikan sembako di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow.(Dok Polres Bolmong)

MANADOPOSTONLINE.COM—Polres Bolmong gelar kegiatan anjangsana ke dua panti asuhan di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

"Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan ke panti-panti asuhan yang berada di seputaran Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong. Yaitu Panti Asuhan Arahman Mongkonai dan panti Asuhan Pononiungan Kopandakan Dalam," ungkap Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan SIK, melalui Kasat Binmas Polres Bolmong AKP Alfrets Tatuwo, Selasa (12/6).

Dikatakan Tatuwo, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silahturahmi dengan anak panti. "Maksud kami ke sini melakukan kegiatan ini yaitu untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara Polres Bolmong dengan anak di panti-panti asuhan, dan juga untuk mempererat tali kasih dalam rangka bulan suci Ramadan," jelasnya.

Untuk itu Polres Bolmong memberikan sembako dan membagikan takjil.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako, bantuan materi kepada kedua panti, semua diterima langsung oleh pengurus kedua panti asuhan, bersama dengan anak-anak. Dan setelah itu kami membagikan takjil," tuturnya.

Sementara itu, kedua pengurus panti berterima kasih kepada Polres yang sudah berkunjung dan memberikan sembako serta memberikan materi.

"Kami sangat mengapresiasi sudah datang di panti kami. Mudah-mudahan kunjungan ini bermakna untuk anak-anak panti. Dan ada yang diberikan Polres Bolmong bisa digunakan dengan baik. Kami pun berharap silahturami seperti ini akan terus dilakukan," ungkap mereka.(tr-06/tan)

Kirim Komentar