13 Jun 2018 13:05

Pemulung Cabuli Anak 14 Tahun

MyPassion
FX Surya Kumara

MANADOPOSTONLINE.COM—Kasus pencabulan masih menghantui warga Manado. Kali ini menimpa bocah perempuan berusia 14 tahun. Pelakunya diketahui berinisial VS alias Vian yang adalah seorang pemulung sampah di Kecamatan Tuminting, Manado. Terungkap, pencabulan tersebut bahkan sudah terjadi sejak Februari lalu namun baru diketahui 6 Juni pekan lalu.

Informasi dirangkum, peristiwa memiriskan tersebut berawal dari kecurigaan orang tua korban terhadap sikap anak mereka yang mulai mengalami perubahan. Saat diinterogasi, korban kemudian mengungkap apa yang dilakukan pelaku terhadap dirinya. Korban mengatakan sudah sejak februari lalu, Vian pertama kali mencabuli korban. Mendengar pengakuan korban, orangtuanya lantas melaporkan kejadian tersebut ke kepolisi, Senin (11/6).

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus pencabulan anak di bawah umur ini makin marak terjadi. Dengan ini diharapkan pengawasan orangtua terhadap anak harus lebih diatensikan. Untuk kasus ini, laporan sudah diterima dan sementara berproses di unit PPA,” tandas kapolresta.(rgm/gnr)

Kirim Komentar